Peringatan Bhayangkara ke-77 di Kapuas Hulu Berlangsung Semarak, Angkat Tema “Porli Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

KalbarOnline, Putussibau – Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Minggu (02/07/2023) pagi. Acara itu diawali dengan senam bersama di halaman Mapolres Kapuas Hulu dari peserta jalan santai.

Jalan sehat yang dihadiri oleh segenap lapisan itu dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat di halaman Mapolres Kapuas Hulu dengan dengan mengibarkan bendera start.

Tampak hadir dalam acara jalan santai tersebut Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, Kasdim 1206/ Putussibau, Mayor Inf Supriyono, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, perwakilan dari Pengadilan Negeri Putussibau dan Kajari Kapuas Hulu, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus, pimpinan perbankan Kabupaten Kapuas Hulu dan ibu-ibu Persit baik dari Kodim 1206/Psb dan Yonif RK 644/Wls.

Baca Juga :  Pemerintah dan KONI Kapuas Hulu Kurang Peduli Dengan Cabor Billiar

Jalan santai juga diikuti Personil TNI-Polri, keluarga besar Polres Kapuas Hulu dan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu khususnya yang berada di Kota Putussibau.

Foto bersama peserta jalan santai Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Minggu (02/07/2023). (Foto: Ishaq)
Foto bersama peserta jalan santai Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Minggu (02/07/2023). (Foto: Ishaq)

Adapun rute jalan santai tersebut yaitu dimulai dari halaman Mapolres Kapuas Hulu menuju Jalan DI Panjaitan Tugu Pancasila kemudian ke Jalan Jeranding Abdurahman, Jalan Ngurah Rai, kemudian belok ke kanan Jalan Masjid Agung Darunnajah, ke Jalan Kom Yos Sudarso, Jalan DI Panjaitan dan finish di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Kegiatan jalan santai ini berlangsung semarak, di mana kegiatan ini juga dirangkai dengan acara hiburan dan kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan Pembagian hadiah di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Tutup Turnamen Bola Voli se-Kapuas Hulu, Bupati Fransiskus Diaan: Berikutnya Harus Lebih Sukses

Seusai acara, Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, IPTU Jaspian mengatakan, bahwa acara jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Kabupaten Kapuas Hulu yang mengangkat tema “Polri yang Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Kegiatan olahraga bersama dan jalan santai ini juga untuk menjaga tali silaturahmi serta soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah dan warga masyarakat,” ujar IPTU Jaspian. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment