DPD Partai Golkar Kapuas Hulu Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dewan Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama itu diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Zainudin, shalat Magrib, shalat Isya serta shalat Tarawih berjemaah.

Ustadz Zainudin dalam tausiyahnya yang mengangkat tema “Istiqomah” menyampaikan salut dengan Partai Golkar, lantaran di setiap pemilu, partai berlambang pohon beringin itu tetap eksis dan berhasil menduduki pada posisi pertama dan posisi kedua di tingkat nasional. Sedangkan ditingkat Kabupaten Kapuas Hulu, posisi Partai Golkar di setiap pemilu selalu menjadi unsur pimpinan.

Baca Juga :  Peringati Nuzulul Qur’an, Polres Ketapang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

“Karena kerja keras para pendahulu kader Partai Golkar hingga sekarang ini, jika kita konsisten Insya Allah Partai Golkar ke depan akan tetap eksis,” kata Ustadz Zainudin.

Baca Juga :  Masuk Usia ke-57, Kuswandi: Wujud Eksistensi Golkar di Tengah Masyarakat

“Visi misi semua partai sebagai wadah untuk mensejahterakan, rakyat. Jika  belum ada peningkatan tetapi kita harus istiqomah serta ada standar,” pungkasnya.

Hadir Ketua DPRD Kapuas Hulu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi, Sekretaris DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Munawar beserta pengurus, sesepuh dan senior DPD Partai Golkar Kapuas Hulu serta tamu lainya (Ishaq)

Comment