by

Masuk Usia ke-57, Kuswandi: Wujud Eksistensi Golkar di Tengah Masyarakat

Masuk Usia ke-57, Kuswandi: Wujud Eksistensi Golkar di Tengah Masyarakat

HUT Golkar ke-57 Bersatu untuk Menang

KalbarOnline, Kapuas Hulu – DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu menggelar acara syukuran dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-57 yang dilaksanakan di Sekretariat DPD partai Golkar setempat, Rabu, 20 Oktober 2021.

Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu Kuswandi mengatakan, momentum HUT Golkar ke-57 merupakan wujud eksistensi Golkar di tengah masyarakat sebagai partai politik. Sekaligus wujud perjuangan Partai Golkar yang masih tetap maju dan solid.

“Di usia yang ke-57 tahun ini menunjukkan bahwa Partai Golkar tetap solid, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sesuai dengan tema besar HUT Golkar ke-57 yakni bersatu untuk menang,” tegas Kuswandi.

Sementara Anggota Fraksi Golkar DPRD Kapuas Hulu Piramli menyampaikan, peringatan HUT Golkar di Kapuas Hulu turut dilaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak September sampai hingga Oktober 2021.

Beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan di antaranya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Partai Golkar Kapuas Hulu di delapan puskesmas atau delapan Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kapuas Hulu. Kemudian pembagian sembako yang dilakukan oleh Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu dan jajaran untuk korban bencana banjir Kapuas Hulu.

“Kemudian kegiatan kemasyarakatan lainnya yang dilakukan DPD Golkar Kapuas Hulu sebagai wujud nyata kepedulian Golkar kepada masyarakat Kapuas Hulu yakni peduli kepada pemerintah, peduli terhadap kesehatan, peduli terhadap ekonomi masyarakat dan yang lainya,” katanya.

Piramli pun sependapat dengan pernyataan Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat Maman Abdurrahman, di mana Golkar harus menjaga persatuan dan kesatuan baik untuk partai maupun bangsa dan negara.

“Menjaga persatuan dan kesatuan sangat penting, baik itu di dalam partai baik maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Piramli.

Selain itu, sebagaimana yang menjadi arahan Ketua DPD Golkar Kalbar, kader Golkar Kapuas Hulu harus menyukseskan program pemerintah baik program pembangunan maupun ekonomi masyarakat.

“Ini menjadi penting semua, sebagai partai koalisi pemerintah, sudah menjadi kewajiban bagi Partai Golkar untuk terus mendukung program pemerintah,” katanya.

Terkait pelaksanaan pemilu 2024 mendatang, lanjut Piramli, kader Golkar Kapuas Hulu dituntut tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk mempertahankan posisi sebagai partai pemenang.

“Melalui momentum HUT Golkar ke-57 ini kita tanamkan jiwa karya-karya, karena Partai Golkar adalah partai kekaryaan, di mana semua agama, suku, etnis bisa masuk menjadi golongan karya. Oleh karena itu pesan yang harus kita sampaikan kepada masyarakat, Golkar tetap setia bersama rakyat,” kata Piramli. (Ishaq)

Comment

Terbaru