Wakil Bupati Kapuas Hulu Pimpin Upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Kecamatan Kalis, Senin (28/11/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan untuk menjadikan hari guru sebagai momentum dalam rangka memperbaiki kualitas pembelajaran.

“Jadikanlah Hari Guru Nasional tahun ini sebagai momentum untuk melakukan refleksi diri agar terus meningkatkan kompetensi serta kualitas pembelajaran, semata-mata demi mendidik putra putri kami menjadi pelajar Pancasila yang unggul, maju, berbudi pekerti luhur, dan berdaya saing,” sampainya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama di sela-sela upacara peringatan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022. (Foto: Ishaq)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama di sela-sela upacara peringatan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022. (Foto: Ishaq)

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan peran guru sangat penting dalam upaya mencerdaskan generasi bangsa.

“Peran guru memang sangatlah penting dalam upaya mencerdaskan generasi penerus bangsa,” terang Wahyudi Hidayat.

“Oleh sebab itu momentum di hari esok juga sepatutnya digunakan oleh para guru guna kembali mengobarkan rasa semangat dan gotong royong untuk memikul tanggung jawab ini secara bersama-sama,” tambahnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Sempat Terjatuh dari Motor, Perjalanan Melelahkan Wabup Wahyudi Terbayar Saat Berjumpa Masyarakat Bahenap

Comment