by

Bupati Tutup Turnamen Bola Voli STKIP Melawi, Ini Pemenangnya

KalbarOnline, Melawi – Turnamen bola voli Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Melawi secara resmi ditutup Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, di lapangan bola voli STKIP Melawi, Minggu (18/09/2022).

Turnamen dalam rangka Dies Natalis STKIP Melawi ke-XV ini diikuti para tim pelajar SMA di Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi mengharapkan, turnamen ini dapat menjadi ajang pencarian bibit atlet berbakat dan peningkatan kemampuan atlet dari kalangan pelajar, sekaligus bagian dari sistem pembinaan sejak dini untuk mencetak atlet-atlet berbakat bola voli.

Bupati menegaskan, terlepas dari kalah ataupun menang, turnamen ini tetap menjadi media untuk memperkuat tali silaturahmi. 

“Yang meraih juara tidak berpuas diri dan yang kalah teruslah meningkatkan kemampuan,” pesannya.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para tim peserta turnamen bola voli,” jelasnya.

Dalam turnamen tersebut, tim SMA Permata Kasih Nanga Pinoh berhasil meraih juara pertama untuk kategori putra, juara 2 diraih SMAN 1 Menukung, Juara 3 SMA Eklesia Nanga Pinoh, dan Juara 4 SMAN 2 Nanga Pinoh B.

Sedangkan untuk kategori putri, juara 1 SMAN 1 Nanga Pinoh A, juara 2 SMA Eklesia Nanga Pinoh B, Juara 3 SMA Permata Kasih, dan Juara 4 diraih SMAN 1 Nanga Pinoh B. (BS)

BACA JUGA:  Bupati Melawi Sampaikan LKPJ 2016, DPRD Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah

Comment