Gubernur Sutarmidji Doakan Tim Voli Kalbar Masuk Final dan Juarai Kapolri Cup 2023

KalbarOnline, Pontianak – Pertandingan putaran 8 besar Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak, pada Minggu (27/08/2023), menyajikan 3 pertandingan dan salah satunya tim bola voli putri Kalimantan Barat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersama jajaran Forkopimda turut hadir menyaksikan dan sekaligus memberikan dukungan kepada tim bola voli putri Kalbar tersebut.

Dalam pertandingan, tim voli putri asal Kalbar berhadapan dengan tim putri asal Kaltim dan berhasil dimenangkan tim putri Kalbar dengan skor akhir 3-0. Atas kemenangan ini, tim voli putri Kalbar melaju ke babak semifinal.

Baca Juga :  Kepala Daerah Punya Peran Penting Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19
Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersama jajaran Forkopimda hadir menyaksikan dan sekaligus memberikan dukungan kepada tim bola voli putri Kalbar di Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023. (Foto: Jauhari)
Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersama jajaran Forkopimda hadir menyaksikan dan sekaligus memberikan dukungan kepada tim bola voli putri Kalbar di Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023. (Foto: Jauhari)

Tak sampai disitu, dengan euforia yang menggelegar di seluruh isi stadion tak membuat Gubernur Kalbar angkat kaki dari tempat duduknya, melainkan dirinya dengan penuh semangat menyaksikan pertandingan tim putra bali versus riau, yang mana pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim putra Bali dengan skor 3-1 atas Riau.

Baca Juga :  Sutarmidji ke Presiden : Infrastruktur Sintang Paling Parah di Kalbar

“Semoga tim bola Kalbar dapat menuju ke final, bahkan bisa menjuarai Kapolri Cup. Ini kebanggaan untuk kita bersama. Tapi tetap, junjung sportivitas dan jaga nama baik Kalimantan Barat selaku tuan rumah. Semoga perhelatan ini berkesan untuk kita semua, menjadikan Kalbar yang ramah untuk olahraga dan wisata”, tutur Sutarmidji. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment