Pasca Tundukkan Sultra, Sutarmidji Optimis Tim Voli Putri Kalbar Bakal Juarai Kapolri Cup 2023

KalbarOnline, Pontianak – Tim voli putri Kalbar berhasil melaju ke babak final usai menundukkan tim putri Sultra dengan skor akhir 3-0, pada pertandingan semifinal, Turnamen Voli Kapolri Cup 2023, di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak, Rabu (30/08/2023).

Selain Kalbar versus Sultra, pertandingan semi final itu turut mempertandingkan antara tim voli putri Jatim melawan tim voli putri Kaltim.

Untuk pertandingan yang mempertemukan antara tim voli putri Jatim melawan Kaltim, tim Jatim berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1. Dengan demikian, Jatim akan berhadapan dengan Kalbar pada laga final yang akan diselenggarakan pada Sabtu tanggal 2 September 2023 di Gor Pangsuma Pontianak.

Baca Juga :  Sutarmidji Resmikan Gedung UMKM Center : Wadah Bagi Pelaku UMKM

“Semoga tim bola voli Kalbar dapat menampilkan performa terbaiknya pada laga final pada Sabtu nanti, agar bisa menjuarai Kapolri Cup,” harap Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji yang hadir langsung untuk menonton pertandingan.

Selain Gubernur Sutarmidji, hadir pula sejumlah pejabat Forkopimda Kalbar. Kehadiran gubernur dan para pejabat ini guna menyaksikan sekaligus memberikan dukungan kepada tim bola voli putri Kalbar.

Baca Juga :  Pangdam XII Tanjungpura Tinjau Sejumlah Pembangunan di Kapuas Hulu

“Ini kebanggaan untuk kita bersama. Tapi tetap, junjung sportivitas dan jaga nama baik Kalimantan Barat selaku tuan rumah. Semoga perhelatan ini berkesan untuk kita semua, menjadikan Kalbar yang ramah untuk olahraga dan wisata,” ujarnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment