Ini Daftar Pemenang Lomba HUT RI ke-77 Tingkat OPD Pemkab Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo melakukan penyerahan hadiah lomba tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Jumat (19/08/2022).

Penyerahan hadiah lomba yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 tersebut diawali dengan kegiatan senam bersama.

“Senam bersama dan penyerahan hadiah lomba ini merupakan rangkaian untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Sekda Alexander saat memberikan sambutannya.

Beliau mengatakan, bahwa kegiatan serupa akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan kemasan yang lebih meriah lagi.

“Tahun depan akan kita laksanakan lebih meriah lagi, bukan hanya peringatan HUT RI tapi juga HUT Ketapang dan peringatan hari nasional lainnya,” serunya.

Selain itu, Sekda Ketapang juga mengatakan, kalau kegiatan ini turut dimaksudkan dalam rangka memperkuat silaturahmi antar OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi, kekompakan, kebersamaan dan gotong royong antara OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Adapun pemenang lomba dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 tingkat OPD Pemerintah Kabupaten Ketapang adalah sebagai berikut: 

  1. Lomba Terompah Putra, juara pertama dari Dinas PMPTSP, juara kedua Dinas Perkim LH, juara ketiga Setda B, dan juara keempat dari Inspektorat. 
  2. Lomba Terompah Putri, juara pertama Setda B, juara kedua Dinas Dukcapil, juara ketiga Dinas PUTR dan juara keempat Setda B. 
  3. Lomba Tarik Tambang Putra, juara pertama Dinas Perhubungan, juara kedua Dinas Dukcapil, juara ketiga Dinas PUTR dan juara keempat Dinas Pendidikan. 
  4. Lomba Tarik Tambang Putri, juara pertama Satpol PP, juara kedua Dinas Pendidikan, juara ketiga Dinas PM PTSP dan juara keempat BKPSDM. (Adi LC)
BACA JUGA:  Sekda Ketapang Buka Open Turnamen Karya Mukti Cup di Kecamatan Sungai Melayu Rayak

Comment