Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Upacara HUT RI ke-77: Tanamkan Semangat Patriotisme

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Polres Kapuas Hulu menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Mapolres setempat, Rabu (17/08/2022).

Bertindak selaku inspektur upacara HUT RI, yakni Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar. Selaku perwira upacara, Kasat Binmas, Kompol H Salmansyah serta komandan upacara, KBO Sat Samapta, IPDA Ismail Sinuraya.

Dalam amanatnya, AKBP France menyampaikan, bahwa peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun ini mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia diharapkan seluruh personel Polres Kapuas Hulu dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal,” kata kapolres di hadapan para peserta apel.

Hadir dalam apel tersebut, para pejabat utama serta seluruh personel, baik perwira, bintara dan PNS yang ada di lingkungan Polres Kapuas Hulu.

Selanjutnya, kapolres juga menyampaikan, bahwa kegiatan upacara ini merupakan agenda nasional yang wajib dilaksanakan seluruh warga negara Indonesia, serta dilaksanakan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia. (Ishaq)

BACA JUGA:  Polres Kapuas Hulu Komitmen Sukseskan Program Polda Kalbar Berkibar

Comment