by

Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Voli dan Sumpit Dalam Rangka HUT RI ke-77

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup turnamen bola voli dan sumpit se-Daerah Aliran Sungai Mendalam di Desa Datah Dian, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (16/08/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Fransiskus menyampaikan, kejuaraan yang diinisiasi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 tersebut sangat besar manfaatnya, disamping untuk menyehatkan masyarakat juga sebagai salah satu cikal bakal untuk kita mencari atlet atau pemain yang profesional. 

“Dengan telah selesainya perlombaan ini, saya melihat bahwa kegiatan ini penting dan harus terus dilaksanakan karena melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan peran aktif generasi muda dan masyarakat untuk menyalurkan prestasi dalam bidang olahraga” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis itu mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil menjadi juara.

“Selamat kepada klub yang telah menjuarai turnamen voli dan sumpit, dan kepada peserta yang belum memperoleh juara janganlah kecewa, teruslah berlatih jadikan kegagalan kali ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu,” pungkasnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Pasar Kedah di Kedamin Hulu Sunyi Tak Berpenghuni Tak Ada Aktivitas Jual-Beli, Apa Langkah Pemerintah?

Comment