Buka Kejuaraan Panjat Tebing se-Kalbar di Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat: Jaga Sportivitas dan Prokes

KalbarOnline, Kapuas HuluWakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengapresiasi terselenggaranya kejuaraan Panjat Tebing se-Kalimantan Barat (Kalbar) di Kapuas Hulu.

“Kami selaku Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan FPTI Kapuas Hulu ini, semoga bisa berjalan lancar hingga selesai nantinya,” kata Wahyudi Hidayat saat membuka Sirkuit Seri kedua Panjat Tebing se-Kalimantan Barat di halaman GOR Putussibau, Sabtu, 26 Maret 2022.

Wahyudi Hidayat menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Tentunya kegiatan ini tidak akan bisa diselenggarakan dengan sempurna apabila tidak ada kerjasama dari sponsor-sponsor yang ada. Maka dari itu saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah mau bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini,” kata Wahyudi.

Wahyudi Hidayat berpesan agar semua peserta dan pihak terkait untuk sama-sama menjaga sportivitas dan protokol kesehatan.

“Untuk para peserta semoga mendapatkan hasil yang terbaik, junjung tinggi sportivitas dan tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkas Wahyudi.

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Hidayat Hadiri Upacara Virtual Peringatan Hari Lahir Pancasila 2021

Comment