Wabup Wahyudi Hidayat dan Ustadz Yusuf Mansur Groundbreaking Masjid Baitul Quran Sibau Hulu

KalbarOnline, Kapuas HuluWakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat bersama Ustadz Yusuf Mansur melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Qur’an Khatam Ka’bah At Taqwa Kapuas Hulu yang didirikan Lembaga Persaudaraan Mualaf Kapuas Hulu, Selasa, 8 Februari 2022. Masjid berbentuk Ka’bah itu terletak di Desa Sibau Hulu, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan masjid tersebut.

“Insya Allah dengan didirikannya Baitul Qur’an At Taqwa ini akan membawa anak-anak kita nantinya kejalan yang diridhoi Allah,” kata Wahyudi Hidayat.

Orang nomor dua di Bumi Uncak Kapuas ini juga menegaskan, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan selalu mendukung pembangunan sarana pendidikan agama untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat.

Baca Juga: Lomba Sampan Bidar Bunut Hilir 2022 Berakhir Sukses, Wahyudi Hidayat: Berikutnya Harus Lebih Meriah

Baca Juga: Wahyudi Hidayat Harap Momen Imlek Semakin Perkokoh Persatuan Masyarakat Menuju Kapuas Hulu Hebat

Baca Juga: Kapuas Hulu Terus Percepat Vaksinasi Sesuai Arahan Presiden Jokowi

Oleh karenanya, Wahyudi Hidayat mengajak semua pihak bersama-sama dan bahu membahu membantu pembangunan rumah Qur’an ini. Wahyudi Hidayat juga berharap dengan penancapan tiang pertama tersebut para generasi muda dapat semakin bersemangat, untuk menimba ilmu sebagai Hafidz Quran kedepannya.

Baca Juga :  Kecamatan Putussibau Utara Sabet Juara Umum Porpuja VI 2017

“Ke depan mudah-mudahan, kita dapat selalu bersama-sama, seiring sejalan, seiya sekata, untuk membangun masyarakat Islam yang berkualitas di Kapuas Hulu HEBAT tercinta ini, sesuai dengan peran dan fungsi kita masing-masing,” pungkas Wahyudi Hidayat.

Sementara Ustadz Yusuf Mansur yang turut hadir dalam groundbreaking itu mendoakan agar Masjid tersebut menjadi satelit melahirkan Hafidz Quran dan mendatangkan berkah untuk Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Buka Musyawarah Adat Taman

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, dengan berdirinya Masjid Baitul Qur’an Khatam Ka’bah At Taqwa itu seperti layaknya sebuah radar dan satelit yang menarik doa-doa untuk dikabulkan.

“Kampung ini nanti akan berbeda setelah adanya Baitul Quran Ka’bah itu, karena apa-apa, siapa-siapa kalau nempel sama Alquran akan beda,” pungkas Yusuf Mansur.

Baca Juga: Yusuf Mansur: Ustadz Maaher Minta Maaf ke Semua Pihak Yang Pernah Merasa Tersakiti

Baca Juga: Ustad Maaher Akan Dimakamkan di Pesantren Yusuf Mansur

Baca Juga: Yusuf Mansur: Penyakit Syekh Ali Jaber sudah Menyebar ke Paru-paru

Baca Juga: Yusuf Mansur: Jangan Remehkan Protokol Kesehatan

Comment