by

Wahyudi Hidayat Harap Momen Imlek Semakin Perkokoh Persatuan Masyarakat Menuju Kapuas Hulu Hebat

Wahyudi Hidayat Harap Momen Imlek Semakin Perkokoh Persatuan Masyarakat Menuju Kapuas Hulu Hebat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat berharap Tahun Baru Imlek 2573 tahun 2022 dapat semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat Kapuas Hulu. Hal itu disampaikannya saat menghadiri Misa Syukur Perayaan Imlek Bersama Yayasan Bhakti Mulia dan Paroki Peniung-Bunuh Keuskupan Sintang di Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis, Kamis, 3 Februari 2022.

“Di momen tahun baru Imlek ini mari kita manfaatkan sebagai sarana memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mempererat tali persaudaraan bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri, serta untuk mewujudkan komitmen kita untuk membangun Kapuas Hulu HEBAT ke arah yang lebih baik,” kata Wabup.

Wahyudi Hidayat Harap Momen Imlek Semakin Perkokoh Persatuan Masyarakat Menuju Kapuas Hulu Hebat
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat foto bersama saat menghadiri Misa Syukur Perayaan Imlek Bersama di Desa Kalis Raya (Foto: Prokopim Kapuas Hulu)

Dalam kesempatan itu, Wabup Wahyudi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan masyarakat Kalis atas terselenggaranya perayaan Imlek tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, saya mengucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek 2573 tahun 2022,” tutupnya.

Turut hadir pula Staf Ahli Gubernur Kalimantan Barat, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Uskup Sintang Mgr Samuel Oton Sidin.,O.F.M.Cap, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perikanan, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabid Pemerintahan Desa, Kabid Pariwisata, serta Forkopimcam Kalis.

Baca Juga: Bupati Fransiskus Diaan Tutup Turnamen Volly Semarak Imlek di Silat Hilir

Baca Juga: Sambut Imlek 2573, MABT Kalbar Doakan Pandemi Segera Berakhir

Baca Juga: Karolin Minta Masyarakat Rayakan Imlek Dengan Sederhana dan Patuhi Prokes

BACA JUGA:  Bupati Sis Berbagi Kasih Natal: Santuni Anak Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu

Comment