by

Sekda Ketapang Minta Dinas Terkait Segera Perbaiki Jalan Sandai-Hulu Sungai

Sekda Ketapang Minta Dinas Terkait Segera Perbaiki Jalan Sandai-Hulu Sungai

Kalbaronline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo meminta agar Dinas terkait yang mengurusi infrastruktur jalan segera melakukan perbaikan jalan poros yang menghubungkan antara Kecamatan Sandai dan Kecamatan Hulu Sungai.

Hal itu ia sampaikan saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Hulu Sungai, Jumat, 17 September 2021.

“Saya harap dinas terkait agar cepat diatasi supaya masyarakat bisa menggunakannya,” katanya.

Sebelumnya, Sekda Ketapang, Alexandar Wilyo juga telah meninjau langsung titik-titik ruas jalan Pelang-Tumbang Titi yang mengalami rusak berat.

Pada kesempatan tersebut Sekda mengatakan, titik-titik jalan yang mengalami rusak berat akan segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang, bekerjasama dengan perusahaaan melalui program CSR.

Saat ini pengerjaan penimbunan di beberapa titik pada ruas jalan Pelang-Tumbang Titi yang rusak berat pada Senin, 13 September 2021 lalu sudah mulai dilakukan oleh perusahaan setempat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal tersebut merupakan tindaklanjut dari hasil rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan dan Distanakbun Ketapang sebagai leading sektor berkenaan dengan permasalahan jalan Pelang-Batu Tajam. (Adi LC)

Comment

Terbaru