Sekda Ajak ASN Pemkab Ketapang Tingkatkan Kinerja

Sekda Ajak ASN Pemkab Ketapang Tingkatkan Kinerja

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mengajak aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang agar bekerja profesional sehingga tercipta Ketapang yang lebih baik guna mewujudkan visi dan misi Bupati Ketapang yaitu Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin rapat evaluasi kinerja ASN di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Ketapang bersama para Asisten, Staf ahli, Kabag dan Kasubbag di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang, Rabu, 1 September 2021.

Baca Juga :  HUT RI ke-74, Pemkab Ketapang Hibahkan Tujuh Unit Mobil ke Tujuh Desa

“Oleh karena itu saya mohon dukungan dari para Asisten, Staf Ahli, para Kabag, Kasubbag dan seluruh staff yang berada di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Ketapang ini,” katanya.

Lebih lanjut, Alexander Wilyo menegaskan kepada para peserta rapat agar ketika terjadi suatu permasalahan dalam pekerjaan agar dapat diselesaikan bersama.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Fasilitasi Mediasi Ahli Waris dan PT SRM, Sekda: Ini Mediasi Terakhir

“Bekerjalah secara profesional dan harmonis sesuai dengan pekerjaan dan tupoksi masing-masing,” tegasnya.

Alexander Wilyo juga minta kepada Kabag Prokopim agar pemberitaan di media lebih ditingkatkan lagi sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi terbaru dari apa yang telah dilakukan Pemkab Ketapang.

“Prokopim merupakan corong informasi Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang untuk masyarakat, jadi mari tingkatkan lagi kinerja kita,” tandasnya. (Adi LC)

Comment