Warga Melawi Terdampak PPKM Terima Sembako dari TNI-Polri

Warga Melawi Terdampak PPKM Terima Sembako dari TNI-Polri

KalbarOnline, Melawi – TNI-Polri di Kabupaten Melawi membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19, Jumat, 16 Juli 2021.

Pendistribusian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto. Para personel TNI-Polri itu turun langsung membagikan sembako dengan mendatangi rumah-rumah mereka yang terdampak PPKM Covid-19.

Baca Juga :  Diskumdag Melawi Gelar Diskusi Publik Sikapi Kenaikan BBM

Menurut Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurhanjanto, pembagian sembako menyasar kepada warga fakir miskin, kaum dhuafa, pemulung, disabilitas dan orang tua yang tidak bisa bekerja lagi serta hidup seorang diri.

“Ada 150 paket sembako berupa beras 5 kg, mi instan, sarden, susu, hand sanitizer dan masker yang kami bagikan dalam giat bakti sosial hari ini. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Covid-19 di wilayah Melawi,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Hadapi Moderasi Beragama, Kemenag Melawi Gelar Pembinaan Penyuluh Agama Islam

Dia menambahkan, pihaknya bersama TNI terus berupaya memberikan keringanan kepada warga di masa pandemi ini, walaupun kecil semoga dapat membantu. (SR)

Comment