Sutarmidji Sambut Ustadz Abdul Somad di Bandara Tebelian Sintang, Ikut Hadiri Tabligh Akbar di Melawi

KalbarOnline, Sintang – Mantan Gubernur Kalbar Sutarmidji menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Bandara Tebelian Sintang, Jumat (1/3/2024).

Dari pantauan, terlihat pula Bupati Sintang Jarot Winarno dan Bupati Melawi Dadi Sunarya beserta sejumlah tokoh lainnya menyambut UAS di VIP Bandara Tebelian Sintang.

“Alhamdulillah bisa berjumpa Ustadz Abdul Somad. Kebetulan saya ada kegiatan beberapa hari ini di Sintang dan Melawi,” ujar Sutarmidji saat dihubungi wartawan, Jumat sore.

Baca Juga :  Alexander Wilyo Harap Harisson Dapat Bawa Perubahan Birokrasi di Kalbar

Di kesempatan itu Sutarmidji tampak berbincang santai dengan penceramah kondang asal Asahan, Sumatera Utara itu. Sutarmidji pun mendoakan agar kegiatan UAS selama beberapa hari di Kabupaten Melawi dapat berjalan lancar.

“Insya Allah saya ikut hadir mendampingi beliau (UAS) mengisi Tabligh Akbar di Kabupaten Melawi,” kata Sutarmidji.

Seperti diketahui, Ustadz Abdul Somad dijadwalkan mengisi tausiyah dalam Tabligh Akbar yang digelar masyarakat Kabupaten Melawi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah dan peduli kemanusiaan.

Baca Juga :  Sutarmidji Bawa Angin Segar Pembangunan Kala Berkunjung ke Sintang

UAS setidaknya akan menjalani beberapa agenda selama di Melawi di antaranya di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan pada 1 Maret malam.

Kemudian salat subuh berjamaah dan pengajian di Masjid Ibnu Taimiyah Nanga Pinoh pada 2 Maret.

Lalu di hari yang sama, UAS akan mengisi pengajian bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Melawi di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi. (Jau)

Comment