Warga Binaan Berduka: Babinsa Padang Kodim 1203 Hadir Sampaikan Belasungkawa

Warga Binaan Berduka: Babinsa Padang Kodim 1203 Hadir Sampaikan Belasungkawa

KalbarOnline, Ketapang – Mendengar kabar warga binaannya meninggal dunia, Kopda Zainal Abidin, Babinsa Padang Koramil 1203-13/MHS segera mendatangi rumah duka, sebagai bentuk berbelasungkawa atas musibah yang dialami keluarga yang berduka, Senin (14/6/2021).

“Kita ketahui bersama bahwa melayat orang yang meninggal dunia sangat dianjurkan karena sebagai wujud kepedulian dan rasa empati sesama manusia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Melalui Karya Bakti TNI: Koramil Sungai Laur Beri Rasa Hikmat Dalam Beribadah

Selain itu akan mempererat hubungan emosional antara Babinsa dan warganya, sehingga akan menjadi sarana untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sementara itu Danramil 1203-13/MHS Kapten Chb Saudi berpendapat, hal itu merupakan bentuk perhatian Babinsa yang sebagai aparat Satkowil kepada warga desa binaanya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Apresiasi PCNU Ketapang Gelar Workshop Pengembangan Ekonomi Umat

“Babinsa tidak hanya sebatas melaksanakan pendampingan dan pembinaan wilayah, namun melalui kegiatan seperti ini juga merupakan kegiatan Binter,” jelasnya. Semoga dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah keluarga yang berduka dapat menjadi pengobat duka atas cobaan yang dialami,” tutupnya. (Pendim 1203)

Comment