Wabup Farhan Apresiasi PCNU Ketapang Gelar Workshop Pengembangan Ekonomi Umat

Wabup Farhan Apresiasi PCNU Ketapang Gelar Workshop Pengembangan Ekonomi Umat

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan mengapresiasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang yang telah ikut berkontribusi dalam pengembangan ekonomi masyarakat.

Hal itu, disampaikan Wabup Farhan saat membuka workshop pengembangan ekonomi umat yang diselenggarakan oleh PCNU Kabupaten Ketapang, Minggu (07/11/2021).

Farhan juga menyebut kalau pihaknya menyambut baik apa yang telah dilakukan PCNU Kabupaten Ketapang dengan telah mengambil peran ketika pemerintah daerah menyampaikan visi misi yang sudah tertuang  kedalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Ketapang tahun 2021-2026.

Baca Juga :  Ramah Tamah Bersama Pemkab Ketapang, Penjabat Gubernur Kalbar Sampaikan Ini

“Salah satu misi yang diangkat adalah memperkokoh landasan ekonomi masyarakat Kabupaten Ketapang, artinya hari ini PCNU Ketapang telah mengambil peran sesuai misi tersebut dengan mengadakan workshop,” kata Farhan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Ketapang Sambut Kedatangan Jenazah Beben Sopian Korban SJ 182

Lebih lanjut, Farhan mengajak kepada seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Ketapang untuk bersama-sama mengambil peran untuk kemajun Kabupaten Ketapang.

“Silakan membuka workshop-workshop yang lain atau dengan nomenklatur yang lain, yang terpenting substansinya adalah bagaimana mengangkat ekonomi masyarakat Kabupaten Ketapang khususnya kepada umat Islam dan umat-umat yang lainnya,” tandasnya. (Adi LC)

Comment