Koramil Simpang Hulu Bersama Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi: Disiplinkan Warga

Koramil Simpang Hulu Bersama Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi: Disiplinkan Warga

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka upaya penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19, Koramil 1203-04/Sp. Hulu, Kodim 1203/Ktp bersama stakeholder lainnya bersinergi melaksanakan pendisiplinan dan penegakkan protokol kesehatan, Senin (14/6/2021).

Disampaikan Danramil 1203-04/Sp. Hulu Letda Inf Sudiarto, agenda sasaran kegiatan operasi yustisi hari ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Dusun Balai Berkuak, Desa Balai Pinang, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Dandim 1203/KTP Lepas Prajurit Prabinsa Pindah ke Satuan Baru

“Operasi Yustisi ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, yaitu penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah,” ujarnya.

Baca Juga :  Gelar Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter, Dandim 1203/Ktp Perintahkan Babinsa Selalu Amankan Sikap Teritorial

“Tentunya kita semua berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara Babinsa Balai Pinang Sertu Asnawi mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi, Koramil 1203-04/Sp Hulu dilaksanakan dengan mengedepankan sikap humanis dan persuasif kepada masyarakat. (Pendim 1203)

Comment