Babinsa Kalinilam Koordinasikan Rencana Disinfeksi Wilayah Binaan

Babinsa Kalinilam Koordinasikan Rencana Disinfeksi Wilayah Binaan

KalbarOnline, Ketapang – Sertu Setiyono Babinsa Kalinilam Koramil 1203-12/Delta Pawan melaksanakan rapat koordinasi bersama Tim Satgas Posko PPKM berbasis Mikro di kantor Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kamis (10/6/2021).

Rapat koordinasi ini dalam rangka peningkatan peran satgas posko PPKM berbasis Mikro dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19 khususnya di Desa Kalinilam.

Baca Juga :  Babinsa Kerja Bakti Benahi Koramil Nanga Tayap: Bikin Indah Pangkalan

“Hal ini merupakan bukti keseriusan dan peran Satgas Desa tangguh dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah,” ungkap Babinsa Kalinilam Sertu Setiyono.

“Melalui koordinasi dan komunikasi dengan baik, harapannya kegiatan penyemprotan disinfektan yang akan dilaksanakan dapat berjalan maksimal,” imbuhnya.

Baca Juga :  Danramil Tumbang Titi Kodim 1203/Ktp Ajak Linmas Peka Perkembangan Situasi Kamtibmas

Hal senada juga di sampaikan Sekdes Kalinilam, Betty Novia, S.E., kegiatan penyemprotan ini merupakan upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Desa Kalinilam.

“Adapun hasil dari rapat hari ini, akan dilaksanakan kegiatan penyemprotan dengan sasaran fasilitas umum,” tuturnya. (Pendim 1203)

Comment