by

Babinsa Kerja Bakti Benahi Koramil Nanga Tayap: Bikin Indah Pangkalan

Babinsa Kerja Bakti Benahi Koramil Nanga Tayap: Bikin Indah Pangkalan

KalbarOnline, Ketapang – Demi terus menciptakan suasana kantor yang nyaman,asri serta lingkungan kerja yang indah Babinsa Koramil 1203-01/Nanga Tayap jajaran Kodim 1203/ Ketapang rutin melakukan pembenahan pangkalan secara bertahap pada waktu luang disela kesibukannya melaksanakan tugas.

Satu diantara upaya untuk memperindah pangkalan yang dilakukan para Babinsa Koramil 1203-01/Nanga Tayap ialah dengan mengecor batas jalan dan mengecat pagar dilingkungan Koramil Nanga Tahap, Selasa (1/6/2021).

Danramil 1203-01/Nanga Tayap, Kapten Inf. Andri Fitri mengatakan kalau kegiatan pembenahan pangkalan ini rutin dilakukan oleh anggotanya. Sebab, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk merawat dan menjaga pangkalan agar tetap kokoh.

“Selain untuk pemiliharaan bagunan, kegiatan ini juga untuk membiasakan kita dalam upaya untuk hidup sehat melalui berbagai kegiatan positif,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf. Andi Fitri menyebutkan kalau kegiatan tersebut dilaksanakan juga merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada satuan dengan tujuan menciptakan pangkalan yang bersih, rapi dan indah.

“Melalui kebiasaan hidup bersih ini, akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan sehat tentunya. Sehingga dapat membangkitkan semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

Terbaru