Tim Mobile Kodim 1203/Ktp Gerilya Bagikan Masker

Tim Mobile Kodim 1203/Ktp Gerilya Bagikan Masker

KalbarOnline, Ketapang – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak henti-hentinya dilaksanakan oleh pihak terkait tak terkecuali Tim Mobile Kodim 1203/Ktp, bergerilya di jalanan berbagi masker serta imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kali ini Tim Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker di beberapa tempat strategis seputaran kota Ale-Ale Ketapang bergerak dari satu lokasi kelokasi lainya demi mengimbau protokol kesehatan, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga :  Kodim 1203/Ktp Disinfeksi Lingkungan TK Kartika XVII-10

Diterangkan oleh Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf Suyatno Kegiatan ini untuk memaksimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

“Langkah ini kita lakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kodim 1203/Ktp,” Terang Lettu Inf Suyatno.

Menurut Pasi Ops Kodim 1203/Ktp saat ini Sinergitas merupakan kunci utama memerangi Covid-19.

“Untuk itu kami akan terus konsisten melakukan edukasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan terutama di lingkup keluarga atau Rukun Tetangga,” tambahnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Ketapang Hadiri Gala Dinner BIMP-EAGA Ministerial Meeting

Sementara Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., mengatakan, yang terpenting dalam memaksilkan PPKM Mikro adalah konsistensi, kerjasama masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan berupa 5M dan 3T.

“Untuk itu tujuan kita membentuk Tim Mobile Kodim 1203/Ktp ini, untuk memaksilkan PPKM Mikro yang diharapkan selalu bergerak menyampaikan, mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat, semoga upaya ini dapat maksimal,” tutupnya. (Pendim 1203)

Comment