Babinsa Pasir Mayang Terus Ingatkan Warga Agar Disiplin Terapkan Prokes

Babinsa Pasir Mayang Terus Ingatkan Warga Agar Disiplin Terapkan Prokes

KalbarOnline, Kayong Utara – Seperti Hari-hari sebelumya Serda Faisal Indra, Babinsa Pasir Mayang Koramil 1203-14/Jelai Hulu, Kodim 1203/Ktp melaksanakan berbagai kegiatan PPKM Mikro, seperti saat ini ia berpatroli dibeberapa lingkungan RT wilayah desa binaannya, Senin (7/6/2021).

Sebagai motivator PPKM Mikro Serda Faisal Indra bersama Satgas RT Tangguh desa binaannya yang berlokasi RT/07 Desa Pasir Mayang Kecamatan Jelai Hulu secara berkesinambungan mengingatkan warga dengan berpatroli di seluruh wilayah binaanya, sambil mengedukasi warga dan membagikan masker.

Baca Juga :  Koramil Kendawangan Kodim 1203/Ktp Gelar Sosialisasi Karhutla

Menurut Pj. Danramil 1203-14/Jelai Hulu Pelda Ahcmad Masrudi.

“Babinsa merupakan salah satu ujung tombak TNI sebagai motivator memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, maka dari itu pihaknya akan terus perangi virus corona,” tegas Danramil.

Hal senada juga disampaikan Agus Budianto A.Md. Kep tenaga medis dari Satgas PPKM Mikro.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Simpang Hulu Bagi-bagi Masker: Lindungi Warga Dari Covid-19

“Peran dan kesadaran masyarakat Jelai Hulu merupakan komponen penting dalam menerapkan Prokes untuk itu Ayo bersama kita kita harus sama-sama peduli,” ajak Agus Budianto.

Sementara itu Serda Faisal Indra menegaskan bahwa pihaknya tak akan bosan dan akan terus mengingatkan sampai warga benar-benar menerapkan 5M dan 3T.

“Karena ini upaya untuk menyelamatkan kita semua,” tutupnya. (Pendim 1203)

Comment