Upaya Babinsa Teluk Melano yang Ingin Warganya Bebas Dari Penuralan Covid-19

Upaya Babinsa Teluk Melano yang Ingin Warganya Bebas Dari Penuralan Covid-19

KalbarOnline, Kayong Utara – Berbagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 1203-11/Sph bersama Satgas PPKM Mikro Tingkat RT melaksanakan penyemprotan disinfektan diseputaran RT/03 Dusun Dwi Jaya Indah, Desa Teluk Melano Kecamatan Simpang Hilir, Senin (31/5/2021).

Baca Juga :  Babinsa Kodim 1203/Ktp Bantu Nyangkul: Semangati Petani Olah Lahan

Dikatakan oleh Sertu Burhanudin, Dalam pelaksanaan kegiatan ini sasaran utamanya adalah tempat-tempat umum yang dianggap rentan terjadinya penularan covid-19 hingga pemukiman warga diwilayah binaanya.

Ia juga menerangkan penyemprotan disinfektan dilakukan secara berkala, dan tentunya bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Sementara Saturi, Ketua RT/03 Dusun Dwi Jaya Indah mengatakan, tak hanya melaksanakan penyemprotan disinfektan Satgas PPKM Mikro Tingkat RT juga selalu memberikan pengetahuan tentang protokol kesehatan.

Baca Juga :  Plt Kadiskes Kayong Utara Iwan Dwi Pornomo Sambut Antusias Audisi Duta Genre Kabupaten Kayong Utara 2023

“Saya selaku masyarakat yang sementara ini dituakan berharap warga dapat menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar kita bebas dari penuralan Covid-19,” tandasnya. (Pendim 1203)

Comment