Babinsa Semandang Kanan Kodim 1203/ktp Hadiri Musyawarah Desa

Babinsa Semandang Kanan Kodim 1203/ktp Hadiri Musyawarah Desa

KalbarOnline, Ketapang – Babinsa Semandang Kanan mewakili Danramil 1203-04/Simpang Hulu menghadiri kegiatan musyawarah esa husus Penetapan Data SDGs Desa tahun 2021 yang dilaksanakan di kantor Desa Semandang Kanan, Kecamatan Simpang Dua, Kabupaten Ketapang, Senin (31/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Simpang Dua, Sekcam, Kades Semandang Kanan, Bhabinkamtibmas dan tamu undangan.

Baca Juga :  Kodim 1203/Ktp Gelar akukan Pembinaan KBT: Tingkatkan Sinergitas di Masa Pandemi

Dalam Kesempatan tersebut Camat Simpang Dua, Grego mengatakan, data berbasis SDGs Desa merupakan pemutakhiran data indeks Desa membangun yang lebih detail.

“Hal ini dapat memberikan lebih banyak informasi sekaligus sebagai proses perbaikan dalam percepatan pencapaian tujuan pembangunan Desa dan pemberdayaan masyarakat berbasis data,” jelasnya.

Baca Juga :  Bina kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Penjala'an Kodim 1203/Ktp Bantu Warga Bangun Jalan Swadaya

Sementara Babinsa Pratu Jumantaka, apabila dilihat dari aspek kewilayahan tentunya ini berkaitan dengan tugasnya dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial dalam menjaga situasi wilayah yang kondusif.

“Untuk itu, Babinsa mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman guna mendukung percepatan pembangunan Desa,” tegasnya. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment