Kapolsek Sekadau Hilir Minta Pemdes Tanjung Jaga Harmonisasi Warga Hadapi Pilkada 2020

Kapolsek Sekadau Hilir Minta Pemdes Tanjung Jaga Harmonisasi Warga Hadapi Pilkada 2020

KalbarOnline, Sekadau – Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Agus Junaidi didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Andik Cahyono melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir. Kehadiran Kapolsek Sekadau Hilir didampingi Bhabinkamtibmas disambut langsung oleh Kepala Desa Tanjung, Syamsudin beserta perangkat Desa Tanjung, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga :  Dapat Nomor Urut Dua, Rupinus-Aloysius: Melambangkan Dua Periode

Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Agus Junaidi menilai, masyarakat Desa Tanjung cukup aktif dalam mendukung program-program yang dijalankan Polres Sekadau, salah satunya Kampung Tangguh.

Pada momen Pilkada Serentak yang berjalan di tengah Pandemi Covid-19, Kapolsek meminta kepada perangkat desa agar menggunakan perannya untuk menjaga harmonisasi dan keamanan warganya.

Baca Juga :  Sempat Viral, Ibu Lisan Penderita Tumor Sejak 5 Tahun Asal Sekadau Telah Kembali ke Kampung Halaman

“Bersama kita jaga Kamtibmas, hormati perbedaan dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir,” ajak Kapolsek kepada aparatur Desa Tanjung.

Sementara Syamsudin selaku Kepala Desa Tanjung berharap melalui kunjungan silaturahmi ini, kemitraan dan sinergi antara Polri dan Pemdes semakin solid, sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondusif.

Comment