Hal Terberat yang Dilakukan Jamie Foxx untuk Memerankan Mike Tyson

KalbarOnline.com-Jamie Foxx mengaku bekerja sangat keras agar bisa memerankan Mike Tyson dengan baik dalam film biopic terbarunya.

Pada usia 52 tahun, Foxx terlihat masih sangat bugar dan kekar. Foto-foto yang dia tampilkan di media sosial miliknya memperlihatkan hal itu.

Dalam beberapa bulan terakhir, Foxx mengaku bekerja sangat keras untuk membentuk tubuhnya di gym. Walaupun pandemi Covid-19 tidak menunjukkan tanda-tanda membaik, namun Foxx tidak berhenti untuk menempa tubuhnya agar layak memerankan diri sebagai Tyson.

Baca Juga :  Lifter 16 Tahun Indonesia Pemegang Rekor Dunia, Jadi Juara Dunia 2020

Apa yang dilakukan Foxx ini seakan mengonfirmasikan bahwa film biopic Mike Tyson tidak lama lagi bakal dibikin. Memang, isu terkait pembuatan film tersebut terus mengemuka dalam beberapa tahun terakhir. Namun, tidak benar-benar terealisasi.

Jamie Foxx menerima penghargaan Arts Award pada ajang American Black Film Festival Honors Awards Ceremony di Beverly Hilton Hotel, 23 Februari 2020. (Amy Sussman/Getty Images/AFP).

“Bukan rahasia kalau saya memang ingin memerankan Mike Tyson dalam fim biopicnya. Orang-orang selalu bertanya kapan itu akan terealisasi? Saya pastikan, ini tidak akan lama lagi,” tulisnya di akun Instagram.

Baca Juga :  Setelah Penantian Panjang 49 Tahun, Pemain Jerman Jadi Juara Lagi

Foxx mengatakan bahwa hal tersulit dalam proses bermain film ini adalah membentuk tubuh. Sebab, dia harus terlihat sangat kekar agar bisa menyamai bentuk tubuh mantan juara dunia kelas berat sejati tersebut.

“Dengan serangkaian pull-up, dips, dan push-up, kami memulai semua ini dengan cukup baik,” kata peraih Oscar kategori aktor terbaik dalam film Ray (2005) tersebut.

Comment