Golden Tulip Pontianak Gelar Syukuran Anniversary ke-5 #Fivevourite

KalbarOnline, Pontianak – Hotel Golden Tulip Pontianak menggelar syukuran ulang tahunnya yang ke-5 dengan tajuk Happy Anniversary #Fivevourite, Rabu (5/2/2020).

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi yang ke-5th, Golden Tulip Pontianak Hotel menggelar syukuran seremonial Anniversary dengan mengusung tema “Anniversary Fivevourite” di aula Copacabana Pool & Lounge yang digelar dengan suasana khidmat penuh kekeluargaan, Rabu (5/2/2020) malam.

Seremonial anniversary ke-5 ini dihadiri oleh owner Golden Tulip, GM Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi, perwakilan Pemerintah Provinsi Kalbar, Pemerintah Kota Pontianak dan jajaran Forkopimda Kalbar, pihak perbankan, PHRI serta mitra pelanggan setia Golden Tulip.

Baca Juga :  Berbagi Berkah Ramadhan, Golden Tulip Pontianak Buka Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan

“Tema Fivevourite ini kita usung dengan harapan agar Hotel Golden Tulip Pontianak terus menjadi hotel terfavorit di Kalbar,” ujar Hengky, Asst Director of Sales.

Hengky menjelaskan, sebelum digelarnya seremoni anniversary ini sebagai puncak acara, 5 hari sebelumnya pihaknya juga melakukan kegiatan bakti sosial di antaranya anjangsana ke panti jompo, bersih-bersih masjid, penanaman seribu pohon di hutan mangrove, penggalangan donor darah dan kerja bakti di sekitar area perusahaan yang juga merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pihaknya.

Baca Juga :  10 Orang di Kalbar Meninggal Dunia Akibat Rabies

“Pencapaian Golden Tulip dari tahun pertama hingga tahun kelima ini sangat luar biasa, tentu ini tak lepas dari dukungan masyarakat Kalbar khususnya warga Pontianak,” tukasnya.

Di kesempatan itu, Hengky mewakili Golden Tulip Pontianak turut menyampaikan harapannya di tahun ke-5 ini, Golden Tulip terus menjadi hotel yang terus ada di hati masyarakat. Tentunya, tegas dia, akan terus dibarengi dengan peningkatan pelayanan dan kualitas hotel. (*)

Comment