Yuk Cobain Ketupat Lebaran ala Golden Tulip Pontianak

Hanya berlangsung 5-7 Juni

KalbarOnline, Pontianak – Momen perayaan lebaran memang terasa saat bersama keluarga dan orang terdekat. Namun, bagaimana jika merayakan lebaran di Hotel berbintang? Di lebaran kali ini, Golden Tulip Hotel menawarkan hidangan paket Ketupat Lebaran untuk umum.

Paket spesial ini cukup dengan membayar Rp90.000 nett/pax untuk paket buffet ketupat lebaran makan siang dari pukul 11.30-14.30 WIB di Branche restaurant lantai 1 kepada anda yang ingin merayakan lebaran bersama orang kalian cintai.

Baca Juga :  Polda Kalbar Ungkap Penipuan Rekrutmen Polri, Satu Tersangka Oknum Anggota

Selain itu juga, Golden Tulip juga memberikan paket promo kamar, yaitu untuk tarif kamar superior hanya 541.440net/malam. Sedangkan kamar deluxe menjadi hanya IDR 741.440 net/malam. Semuanya sudah termasuk buffet sarapan pagi dan ketupat lebaran untuk 2 orang. Promo Paket Ketupat Lebaran ini hanya berlangsung pada 5-7 Juni 2019.

Baca Juga :  Testimoni Kadiskes Kalbar Sehari Setelah Divaksin Covid : Tidur Nyenyak

Senior Sales Manager Golden Tulip Pontianak, Hengky Fredian Sisco mengungkapkan bahwa harga tersebut tentunya tidak di dapat pada hari biasa karena dikemas khusus lebaran saja.

“Tidak hanya itu, tamu menginap juga akan dimanjakan dengan fasilitas kolam renang, fitnes centre, Spa, serta terdapat free cotton candy pada saat sarapan pagi. Menarik bukan?,” kata dia.

Untuk info lebih lanjut dan menghindari full booking, bisa segera booking kamar ataupun paket ketupat lebaran di 0651-6597889 atau [email protected]. (Fai)

Comment