Momentum Raih Keberkahan Ramadhan, Golden Tulip Pontianak Buka Puasa Bersama Anak Panti

General Manager Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi memberikan sambutannya saat buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan
General Manager Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi memberikan sambutannya saat buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Bulan suci Ramadhan merupakan momentum terbaik untuk meraih kenikmatan ibadah kepada Allah. Baik itu ibadah ritual (mahdhah)–seperti soalat, puasa, zakat, baca Alquran, zikir, iktikaf dan sebagainya–maupun ibadah sosial (mu’amalah), seperti sedekah, berbagi dan sebagainya.

Hal inilah yang rutin dilakukan pihak Golden Tulip Hotel Pontianak setiap Ramadhan. Agenda rutin tahunan ini dirangkai dengan buka puasa bersama dengan anak-anak dari sejumlah panti asuhan di Pontianak, tokoh masyarakat dan tokoh agama termasuk sejumlah muspika sekaligus para karyawan Golden Tulip.

General Manager Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan pihaknya. Hal ini, kata dia, selain mempererat maupun merajut tali silaturahim sekaligus untuk meraih keberkahan Ramadhan.

“Ini merupakan agenda tahunan kita setiap Ramadhan. Kita berbuka bersama dengan anak panti, karyawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa muspika. Kita berbagi suka dan duka dengan anak-anak istimewa ini yang sudah kita siapkan jauh hari,” ujarnya saat diwawancarai awak media usai kegiatan, belum lama ini.

Sedikitnya ada 500 peserta yang hadir dalam buka puasa bersama Golden Tulip Hotel Pontianak di Ramadhan 1440 Hijriah ini. Hal ini, dikatakan Danuri, merupakan cara pihaknya meraih keberkahan di bulan yang penuh berkah dan rahmat Allah.

“Selain buka puasa bersama ini, para karyawan juga berinisiatif untuk mengumpulkan sembako dan bingkisan serta pakaian layak pakai serta bantuan-bantuan lainnya yang kita sisihkan sedikit-sedikit yang nantinya akan kita salurkan ke anak yatim,” tukasnya.

“Saya berharap ke depannya kita bisa menyelenggarakan kegiatan yang lebih semarak dan lebih baik ke depannya dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Danuri juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk anak-anak dari panti asuhan Al-Adabiy dan panti asuhan Nurul Amal berupa sembako dan sejumlah bingkisan lainnya. (Fai)

Tinggalkan Komentar