Semarakan Hari Jadi Pontianak ke-248, Hotel Golden Tulip Sediakan Makanan Khas Pontianak, GRATIS!

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kota Pontianak ke-248 yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2019 mendatang, Hotel Golden Tulip Pontianak menyediakan makanan khas Pontianak gratis yaitu berupa Bubur Pedas dan Lapis Legit yang bisa didapatkan di “Angkringan Golden Tulip”.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi saat diwawancarai di Pontianak, kemarin.

Semarakan Hari Jadi Pontianak ke-248, Hotel Golden Tulip Sediakan Makanan Khas Pontianak, GRATIS! 1

Danuri mengatakan, Bubur Pedas dan Lapis Legit tersebut bisa didapatkan di “Angkringan Golden Tulip” mulai dari pukul 11.00 WIB, Rabu (23/10/2019) nanti.

Baca Juga :  Sutarmidji Pastikan Tak Dukung Siapapun di Pilkada Serentak 2020

“Promo makan gratis tersebut dilakukan pihaknya untuk turut serta menyemarakan Hari Jadi Pontianak serta ingin mengajak masyarakat Pontianak untuk lebih mengenal makanan khas daerah Pontianak,” ujarnya.

Tidak hanya membagikan free makanan khas Pontianak, para tamu yang ingin makan siang bersama keluarga ataupun rekan kerja, Golden Tulip menyediakan paket all you can eat (makan sepuasnya) dengan tema masakan khas Pontianak, seperti Sup Keribang, Burung Dara Goreng, Ikan Asam Pedas, Mie Sagu, Sayur Keladi, Che Hun Tiaw, Es Lidah Buaya dan sejumlah aneka menu makanan lainnya.

Baca Juga :  Lomba Inovasi Saprahan Siap Digelar

“Promo ini dibandrol dengan harga 95.000, dibuka dari pukul 11.00-14.00 WIB dan hanya berlaku tepat pada Hari Jadi Pontianak ke-248. Dan tentunya saya mewakili manajemen hotel mengucapkan selamat Hari Jadi kepada kota Pontianak tercinta, semoga jaya selalu,” tutupnya. (Fai)

Comment