by

Berbagi Keberkahan Ramadhan, Golden Tulip Pontianak Bagikan Ratusan Takjil

KalbarOnline, Pontianak – Bulan suci Ramadhan bulan yang dianjurkan untuk ‘rakus’ saling berbagi dan peduli sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh Golden Tulip Hotel Pontianak.

Setelah sebelumnya menggelar buka puasa bersama kaum dhuafa dan anak yatim, kali ini manajemen dan karyawan Golden Tulip Pontianak menggelar kegiatan berbagi takjil yang dipusatkan di Jalan Teuku Umar, Rabu (15/5/2019).

“Kegiatan ini sudah kita agenda jauh hari dan merupakan agenda tahunan kita seperti buka bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat luas. Ramadhan 1440 Hijriah ini kita sediakan 600 bungkus takjil. Alhamdulillah hari ini berjalan lancar,” ujar General Manager Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi saat diwawancarai awak media usai kegiatan.

Adapun personil yang dikerahkan dalam agenda kali ini merupakan karyawan Golden Tulip Pontianak.

“Personil dari kita sendiri sebagai bentuk teamwork kita yang hasilnya bisa dinikmati masyarakat luas,” ucapnya.

“Intinya di bulan Ramadhan ini kita ingin berbagi. Pencapaian kita juga lumayan baik, jadi tidak ada salahnya kita sisihkan rezeki untuk berbagi dengan anak yatim, kaum dhuafa dan masyarakat luas. Ini bentuk wujud syukur kita kepada Allah.

Dalam kesempatan itu pula, Danuri mengungkapkan bahwa Golden Tulip Hotel Pontianak pada tahun 2019 ini menawarkan paket spesial berbuka puasa yang mengusung tema ‘Selere Ramadhan’ yang menyediakan menu lengkap mulai dari takjil, soup, main course, live cooking hingga desert seharga Rp110 ribu net/orang.

“Bayar 10, gratis 1. Selain itu juga mendapat kesempatan Umroh ke tanah suci untuh 1 orang,” tandasnya. (Fai)

Comment

News Feed