Berbagi Berkah Ramadhan, Golden Tulip Pontianak Buka Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka merayakan bulan suci yang penuh keberkahan, Golden Tulip Pontianak menyelenggarakan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan berbuka bersama anak Panti Asuhan Nurul Amal, Panti Asuhan Al Muslimin, dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Ar Raudhah, di Copacabana, lantai C Golden Tulip Pontianak, Jumat (15/03/2024).

Momen tersebut menjadi wadah bertukar cerita bagi anak-anak panti asuhan bersama dengan seluruh karyawan dan manajemen hotel. Selain kegiatan buka bersama manajemen hotel, Golden Tulip Pontianak juga memberikan dukungan moril dan materil bagi anak-anak panti asuhan.

Baca Juga :  Kadin Kalbar Serahkan Bantuan Tangani Covid-19

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan hotel terus berkontribusi memberikan dukungan sosial kepada masyarakat, sekaligus menjadi usaha yang tulus untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti agar menjadi keberkahan untuk kita semua.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan mulia yang menyimpan banyak keberkahan sekaligus kebaikan di dalamnya. Oleh karena itu, setiap tahunnya momen ini akan terus kami manfaatkan dan upayakan sebagai bentuk berbagi antar umat manusia,” ujar Hendra Siswanto selaku General Manager Incharge Hotel Golden Tulip Pontianak.

Baca Juga :  Gandeng Rumah Zakat, TP PKK Gelar Baksos ke Dua Panti Asuhan di Pontianak

Hendra menambahkan, kalau rutinitas tersebut turut menjadi penyemangat bagi Golden Tulip Pontianak untuk terus menjadikan bulan suci dan mulia ini sebagai wujud syukur serta memperbanyak amal ibadah.

“Kami pun sangat bersyukur mendapat dukungan dari berbagai pihak, sehingga kami bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, lurah, camat, babinsa, babinkamtibmas, dan juga masyarakat lainnya,” tutur Hendra. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment