Hotel Golden Tulip Pontianak Hadirkan Promo Iftar Buffet, Tawarkan Menu Beragam

KalbarOnline, Pontianak – Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Hotel Golden Tulip Pontianak menghadirkan promo Iftar Buffet dengan harga Rp 168.000 nett per-pax.

“Ada 50 item menu makanan dan minuman, mulai dari appetizer, ta’jil hingga dessert dapat dinikmati sepuasnya bersama keluarga, pasangan, bahkan rekan kerja agar semakin menumbuhkan silaturahmi yang begitu khidmat,” ujar Sehat Maruli selaku Food Beverage Manager Hotel Golden Tulip Pontianak.

Menu yang ditawarkan pun beragam. Untuk menu spesial diantaranya Live Carving Kebab, Roasted Lamb (butter rice), Fish Wellington (Potato Aau Gratine), Tandori Chicken (Biryani Rice), Laksa Mie hingga Peking Duck & Chicken (Hainan Rice).

Baca Juga :  Sutarmidji Ajak Muhammadiyah Bersama Wujudkan Sebanyak-banyaknya Desa Mandiri di Kalbar

Ada diskon 15% dengan minimal 5 pax pada hari ke-2 hingga hari ke-8 Ramadhan. Selanjutnya mulai hari ke-9 Ramadhan, ada promo beli 10 gratis 1. Menariknya lagi, undian akan dilakukan seminggu sekali setiap hari Sabtu untuk mendapatkan promosi kamar superior bagi yang beruntung.

Untuk para pengunjung yang ingin melakukan ibadah sholat, tidak perlu khawatir karena Golden Tulip Pontianak menyediakan area untuk sholat di lantai 2.

Baca Juga :  Romi Wijaya Jadi Pj Bupati Pertama yang Dilantik Harisson

Bagi yang ingin staycation, ada penawaran promo menginap di kamar pilihan selama bulan Ramadhan mulai dari Rp 688.000 nett/malam termasuk sahur atau sarapan.

Tidak ketinggalan, selama musim lebaran, Golden Tulip Pontianak juga menawarkan Paket Mudik untuk Superior Room mulai dari Rp 789.000 nett termasuk sarapan untuk 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 0811 566 0078/0813 5010 8514. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment