Warga Kayong Utara Dihebohkan Dengan Kelahiran Sapi Bermata Satu

KalbarOnline, Kayong Utara – Warga Kayong Utara dihebohkan dengan kelahiran seekor sapi dengan kondisi tidak wajar. Anak sapi milik warga Dusun Sungai Belit, Desa Sejahtera, Kecamatan Sukadana yang baru lahir itu hanya memiliki satu mata dan tanpa hidung, Kamis (10/10/2019).

Misdiyansah (46) pemilik sapi tersebut mengaku terkejut saat melihat kondisi anak sapi miliknya yang terlahir tidak normal. Ia menyebut kalau sebelumnya induk sapi miliknya telah melahirkan tiga ekor anak yang semuanya dalam kondisi normal.

“Setelah sapi itu lahir, warga sekitar datang beramai-ramai ke sini sekitar puluhan orang untuk melihat kondisi anak sapi tersebut,” katanya, Jumat (11/10/2019).

Ia juga mengatakan, anak sapi berjenis kelamin betina miliknya itu setelah lahir tidak dapat berjalan seperti anak sapi pada umumnya. Dagunya panjang, lidahnya panjang, matanya hanya satu berada di tengah.

“hal tersebut membuatnya induknya tidak bisa menyusui dikarenakan kondisi lidahnya yang keluar,” ujarnya.

Anak sapi bermata satu yang membuat warga sekitar terkejut dan berduyun-duyun untuk melihat tersebut tidak berumur panjang dan sudah mati pada Jumat (11/10/2019). Pemilik menguburkannya sapi tersebut tempat di belakang kandang.

“Untuk indukan sapi berjenis sapi lokal dan kondisi sapi saat ini  sudah meninggal pada subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB,” tandasnya.

Kelahiran anak sapi yang memiliki mata satu ini menarik berbagai macam tanggapan dari warga. Ada yang mengaitkan hal ini dengan agama dan tibanya hari kiamat. Seperti sosok dajjal yang digambarkan memiliki satu mata. (Adi LC/MHH)

Tinggalkan Komentar