Bupati Sekadau Hadiri Perayaan Imlek Pertama Yayasan Budi Mulia

Bupati Sekadau, Rupinus foto bersama saat menghadiri perayaan Imlek pertama yang digelar Yayasan Budi Mulia
Bupati Sekadau, Rupinus foto bersama saat menghadiri perayaan Imlek pertama yang digelar Yayasan Budi Mulia (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si menghadiri perayaan Imlek bersama Yayasan Budi Mulia di Desa Rawak, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Selasa (12/2/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung khidmat dan meriah itupun turut dihadiri pengurus Yayasan Budi Mulia dan tokoh masyarakat Sekadau Hulu.

Wakil Ketua Yayasan Budi Mulia, Apu Anwar menuturkan bahwa Yayasan Budi Mulia ini baru berdiri tahun lalu.

“Banyak yang telah terbangun, semua itu tidaklah lepas dari bantuan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Pemerintah Sekadau, semoga kedepan yayasan ini makin berguna bagi masyarakat Sekadau Hulu,” ujar Apu.

Ia juga menuturkan bahwa yayasan ini merupakan yayasan sosial yang berada di bawah naungan Majelis Adat Budaya Tionghoa.

“Kami patut bersyukur dan berterima kasih, dengan adanya yayasan ini, sudah hampir terbentuk semua di tiap kecamatan di Kabupaten Sekadau,” tuturnya.

Sementara Sekjen MABT Sekadau, Ateng berharap di perayaan Imlek yang pertama di Yayasan Budi Mulia ini dapat menjadi awal yang baik bagi yayasan Budi Mulia.

Semoga perayaan imlek yang pertama ini, menjadi awal yang baik bagi kegiatan yayasan ini,” ujar Ateng selaku sekjen MABT Sekadau.

Sementara itu, Bupati Rupinus menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung dan support yayasan yang bertujuan mulia ini.

Hal ini dikarenakan lembaga sosial sangat membantu program-program dalam membangun Kabupaten Sekadau.

“Yayasan tidak hanya mengurus satu bagian saja tapi kegiatan sosial lainnya, tetaplah berkarya” ujar Rupinus.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Rupinus mengingatkan potensi bencana yang sering terjadi di wilayah Sekadau, seperti kebakaran dan banjir serta angin puting beliung.

“Ini musim banjir tolong waspada terutama yang tinggal di bantaran sungai,” ingatnya.

Turut hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Sekadau, Asisten II, Staf Ahli Sekaligus Plt BPBD, Kadis Koperasi UMK, Kabag Keuangan, Kabag Pembanguan, Kabag RTTUKEP dan Pol PP Sekadau. (Mus)

Tinggalkan Komentar