Bupati Rupinus Hadiri Natal Bersama Keluarga Besar Keling Kumang Grup

Bupati Sekadau, Rupinus memberikan sambutannya saat menghadiri natal bersama yang digelar Keling Kumang Grup
Bupati Sekadau, Rupinus memberikan sambutannya saat menghadiri natal bersama yang digelar Keling Kumang Grup (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M. Si di tengah kesibukannya melaksanakan tugas pemerintahan, masih menyempatkan diri memenuhi undangan masyarakat. Undangan yang diterima Bupati Rupinus kali ini datang dari keluarga besar Keling Kumang Grup dalam perayaan natal bersama keluarga besar Keling Kumang Grup.

Senin, 7 Januari 2019 setelah masuk kantor, beberapa saat kemudian sekitar pukul 10.00 wib, Bupati dengan dikawal oleh Dinas Perhubungan dan Satpol PP berangkat menuju Kantor Pusat CU Keling Kumang yang beralamat di Dusun Tapang Sambas, Desa Tapang Semadak untuk menghadiri natal bersama keluarga besar keling kumang grup.

Acara Natal bersama diawali dengan Misa syukur yang dipimpin oleh pastor Feri, Pr. Lebih kurang 700 orang jajaran manajemen yang terdiri dari pengurus, pengawas, penasehat dan staf Keling Kumang grup se-Kalimantan Barat hadir dalam perayaan natal bersama Keling Kumang grup ini.

Perayaan natal berlangsung hikmat. Bupati Rupinus yang juga pembina Keling Kumang grup dalam sambutannya, mengapresiasi atas berbagai ide kreatif dan inovasi yang terus menerus dikembangkan oleh Keling Kumang grup, salah satunya adalah melaksanakan natal bersama staf, pengurus dan pengawas.

Atas apa yang telah dilakukan oleh Keling Kumang grup, Bupati Rupinus menyebutkan Pemerintah Kabupaten Sekadau merasa sangat terbantu.

“Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran keling kumang yang telah membantu membangun dan mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau, yang mana telah membantu pemerintah dalam membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat kita,” tuturnya.

Bupati mendoakan agar kedepan Keling Kumang grup semakin inovatif dalam pengembangan usahanya.

“Jadi semakin banyak tenaga kerja yang dapat diserap, jadi para anak-anak muda kita yang baru lulus kuliah mendapat banyak pilihan lowongan pekerjaan, tidak hanya berharap untuk jadi ASN atau pegawai,” ucapnya.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pengurus, pengawas, penasehat dan staf Keling Kumang grup yang telah bekerja keras membangun masyarakat melalui karya karya nyata seperti lembaga keuangan, pendidikan, perhotelan sampai pada usaha swalayan,” tukasnya.

Menurutnya dari berbagai karya tersebut secara langsung sudah membuka lapangan pekerjaan. Demikian juga halnya dengan lembaga keuangan lainnya. Keling Kumang grup disebutnya sudah memberikan konstribusi besar bagi pembangunan di Kabupaten Sekadau.“Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2019,semoga kita semua selalu sukses, Tuhan memberkati,” pungkasnya. (*/Mus)

Tinggalkan Komentar