Pastor Katedral Keluarga Kudus Banjarmasin Kenalkan Umat ke Bupati Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Usai memberikan berkat penutup, pastor paroki katedral keluarga kudus, Pastor Krispinus Cosmas Boli Tukan, MSF berkesempatan memperkenalkan Bupati Sekadau, Rupinus kepada umat Katolik Paroki Katedral Keluarga Kudus Banjarmasin.

“Saya mendapat informasi bahwa ada rombongan dari kalimantan barat ikut hadir dalam perayaan ekaristi, ada Bapak Bupati Sekadau ikut hadir dalam perayaan ekaristi, terima kasih kepada Bapak Bupati Sekadau dan rombongan yang sudah hadir dalam perayaan ekaristi ini,” ujar Pastor.

Baca Juga :  Penghapusan KDRT Terhadap Perempuan dan Anak

Mendengar hal itu sontak umat katolik paroki katedral keluarga kudus Banjarmasin sorak sorai, bertepuk tangan dan seketika itu juga Bupati Sekadau langsung berdiri menyapa umat yang hadir dalam gereja.

Setelah lagu penutup dinyanyikan misa perayaan ekaristi pun berakhir. Saat meninggalkan gereja Bupati dan Ketua PKK disalami oleh umat. Selesai bersamalaman dengan umat, Bupati juga bersalaman dengan suster yang berkarya di keuskupan Banjarmasin. Bupati dan Ketua PKK bahkan sempat berfoto bersama dengan para suster di depan gereja.

Baca Juga :  Bupati Aron: Pemda Dukung Maulid Tradisional

“Sore ini saya bersama ibu Ketua PKK Misa di gereja katedral keluarga kudus Banjarmasin, setelah tadi pagi menghadiri puncak peringatan hari keluarga nasional ke-26 di halaman Kantor Gubernur Kalsel. Ini kali pertama saya dan ibu Ketua PKK, misa di gereja katedral Banjarmasin. Terima kasih saya sampaikan kepada pastor dan umat paroki Banjarmasin, karena kami boleh berkenan ikut misa di gereja katedral ini. Terima kasih kepada pastor paroki yang sudah memperkenalkan rombongan dari Kalbar,” tandasnya. (*/Mus)

Comment