Polres Sekadau Rangkul Tokoh Agama Jaga Stabilitas Kamtibmas Bersama Polri

KalbarOnline, Sekadau – Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK terus meningkatkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama Polri menjaga stabilitas kamtibmas di Sekadau.

Di Masjid Besar Al Falah, Kapolres Sekadau melalui Kasubag Humas AKP M. Haerul Saleh menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para tokoh agama seusai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah, Rabu (12/9/2018).

Diantaranya agar tetap menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban pasca Pilkada dan menjelang pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

“Yang paling penting menjaga kewaspadaan dan antisipasi terhadap berbagai aksi kriminal, radikalisme dan terorisme. Para tokoh agama kami harap dapat menyampaikan kembali pesan-pesan Polri kepada masyarakat secara umum,” ujarnya.

AKP Haerul Saleh yang hadir bersama Paur Subag Humas Polres Sekadau, Ipda Lijana, Brigadir Aji dan anggota lain juga berharap agar para tokoh agama merangkul umat muslim setempat untuk lebih memakmurkan masjid dalam shalat berjamaah maupun majelis ilmu. (*/Mus)

Tinggalkan Komentar