Polisi Ramaikan Nobar Final Piala Dunia Bersama Warga Menjalin

KalbarOnline, Landak – Patroli Dialogis yang dilakukan oleh anggota unit Sabhara Polsek Menjalin, di cafe kopi kuli lokasi atau tempat santai yang sedang ramai dikunjungi dan di datangi warga untuk menyaksikan atau nonton bareng final piala dunia, pada Minggu malam (15/7/2018).

Cafe Kuli yang terletak pinggir jalan raya di Dusun Sungai Bandung, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak menjadi sasaran lokasi kegiatan patroli dialogis sambil nonton bareng final piala dunia oleh Bripka Hanafi dan Brigpol M. Rozali.

“Ada rasa dan nilai tersendiri ketika nonton pertandingan bola sendiri dirumah atau dikantor dibanding nonton bareng bersama warga seperti saat ini,” ujar Bripka Hanafi salah satu fans pemain sepak bola dunia Diego Dybala.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan penayangan pertandingan final piala dunia 2018 ini menjadi momen yang dapat kita manfaatkan dalam memberikan himbauan dan sosialisasi kamtibmas serta kehadiran petugas polisi ditengah masyatakat, hal tersebut dinilai dari tingginya animo dan antusias masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan antara negara Prancis melawan Croatia.

Suara teriakan dan histeris warga yang menyaksikan pertandingan laga final piala dunia tersebut mewarnai keseruan acara nonton bareng yang digelar malam itu.

“Dalam kegiatan patroli dialagis dan nonton bareng yang dilakukan oleh petugas Polsek Menjalin tersebut dapat memberikan dampak positif kepada warga dalam memberikan pelayanan kepolisian dan membentuk hubungan komunikasi yang baik kepada warga sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Menjalin,” tutup Kapolsek Menjalin.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar