Libur Akhir Pekan, Polsek Menjalin Tingkatkan Patroli Dialogis

KalbarOnline, Landak – Dengan meningkatkan patroli dialogis yang dilakukan Anggota unit Sabhara Polsek Menjalin secara intensif dan konsisten dalam mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Menjalin jelang libur akhir pekan, Sabtu (15/9/2018).

Hampir setiap menjelang libur akhir pekan tingkat aktifitas atau kegiatan masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin meningkat seperti adanya warga yang mengadakan pesta pernikahan dan berlibur atau datang ke pasar Kecamatan Menjalin untuk berbelanja kelengkapan sehari-hari, oleh karena itu pihak Polsek Menjalin juga harus meningkatkan kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan peningkatan kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang harus disesuaikan dengan situasi yang ada di lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Kapolsek Klarifikasi Berita Hoax Adanya Pelaku Teroris di Menjalin

“Sehingga dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dimasyarakat saat menikmati waktu di akhir pekan,” tutur Teguh.

Baca Juga :  Wabup Landak dan CU Semarong Bina Kelompok Tani Desa Nangka

Patroli Dialogis yang dilakukan oleh petugas Polsek Menjalin tersebut yaitu dengan mendatangi tempat-tempat yang ramai dikunjungi warga serta mendatangi lokasi pemukiman warga secara intensif dengan menggunakan kendaraan motor dinas patroli Sabhara.

Penulis : Hanafi

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment