Polsek Menjalin Terjunkan Personel Amankan TPS Hadapi Pilkades Sepahat

KalbarOnline, Landak – Kepolisian Sektor Menjalin menerjunkan personelnya dalam rangka pengamanan di setiap 8 (delapan) TPS yang ada di Desa Sepahat dalam rangka pemilihan Kepala Desa Sepahat, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak 2018, Sabtu pagi (29/9/2018).

Sebanyak 8 (delapan) orang personil terlibat dalam kegiatan pengamanan Pilkades Sepahat sudah berada di TPS-TPS sejak pukul 07.00 Wib hingga selesai waktu pencoblosan pukul 13.00 Wib yang dilanjutkan penghitungan suara yang mana masing-masing calon kades yang ikut dalam pemilihan tersebut terdiri dari 5 (lima) orang calon yaitu Paulus, Roni Barani, Atip, Jumidi dan Robis.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Polsek Menjalin Optimalkan Kegiatan Preemtif Kepolisian

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang memimpin apel pagi sebelum pelaksanaan pengamanan Pilkades 2018 menuturkan kegiatan pengamanan rangkaian Pilkades Sepahat merupakan tugas pihak Kepolisian Sektor Menjalin bersama PPK Desa Sepahat sebagai pelaksana kegiatan dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Rapat Anev Kinerja, Kapolres Landak Apresiasi Kinerja Polsek Menjalin

“Semoga dengan dilakukannya pengamanan TPS-TPS yang dilakukan oleh pihak Polsek Menjalin dalam pelaksanaan rangkaian Pilkades Sepahat dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan tahap pelantikan Kepala Desa nantinya,” tandasnya.

Penulis : Hanafi

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment