Hampir Rampung, Open Turnamen Volly Polsek Menjalin Segera Digelar

KalbarOnline, Landak – Perbaikan renovasi sarana olahraga lapangan volly dan badminton yang terletak tepat di samping kantor Mapolsek Menjalin yang saat ini sedang dilakukan tahap akhir yaitu pengecatan lapangan dan pemasangan tiang jaring penghalau bola oleh personil Polsek Menjalin bersama masyarakat, Kamis siang (4/10/2018).

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang juga ikut mengawasi dan mengerjakan tahap finishing atau akhir yang diperkirakan akan rampung dalam sekitar tiga hari jika tidak terdapat halangan.

Baca Juga :  Miris, Dusun Menjalin Belum Memiliki Akses Jalan Darat

“Apalagi sekarang musim hujan yang menjadi kendala pengerjaan pengecatan untuk dapat menyelesaikan dengan cepat dan maksimal. Sekitar hampir dua minggu proses pengerjaan perbaikan renovasi lapangan volly dan badminton dalam rangka persiapan penyrlenggaraan open turnamen volly yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang. Selain itu juga untuk memberikan sarana olahraga yang layak kepada masyarakat umum khususnya warga Kecamatan Menjalin,” tutur Kapolsek saat meninjau progress renovasi lapangan volly tersebut.

Baca Juga :  Hadiri Ultah Cornelis ke-70, Sutarmidji: Silaturahmi Tidak Boleh Putus

Kapolsek berharap dengan dilakukannya perbaikan renovasi lapangan volly dan badminton diharapkan dapat memberikan fasilitas sarana olahraga kepada masyarakat umum dengan tujuan untuk meningkatkan minat dan kemampuan masyarakat di dalam cabang olahraga volly dan badminton.

“Serta penyelenggaraan open turnamen volly yang pertama kali diadakan di Kecamatan Menjalin ini dapat berjalan meriah dan sukses,” pungkas Teguh.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment