Jasad Eko, Saat Dievakuasi Petugas di Rumah Kost Milik Roy (Foto: Mus)
Jasad Eko, Saat Dievakuasi Petugas di Rumah Kost Milik Roy (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Warga Sekadau kembali dihebohkan dengan penemuan mayat laki – laki di rumah kost milik Roy, yang terletak di jalan Sekadau-Sanggau.

Awalnya, penghuni kost menduga Eko Purnomo (25) tidur pulas. Setelah dicermati dan diraba, pada pukul 23.00 Senin (6/2) malam, ternyata pemuda itu sudah tak bernyawa.

Sontak saja, kejadian tersebut menghebohkan warga dan para penghuni kost di Jalan merdeka barat, KM 01, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir.

Dari kondisi fisik, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Ketahuan sudah meninggal sekitar pukul 23.00 tadi,” ucap, salah seorang penghuni kost yang tidak ingin disebutkan namanya ini, saat ditemui di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat Eko tergeletak di ruang tamu rumah bernomor 116 yang terletak di RT 14 / RW 16 tersebut. Polisi menduga korban tewas akibat minuman keras.

Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Muhadi saat dijumpai di TKP mengatakan bahwa dari mulut korban tercium aroma minuman keras. Sebelum meninggal, korban dikabarkan sempat minum-minum di salah satu warung minuman di Kota Sekadau.

“Sudah malam di rumah kost miliknya Roy, penghuni menduga Eko Purnomo tidur pulas. Setelah dicermati dan diraba pukul 23.00, ternyata pemuda itu sudah tak bernyawa lagi,” ujar Kapolsek.

“Korban mabuk diantar ke rumah saudara Roy dalam kondisi lemas. Dan langsung terbaring,” tambah Muhadi.

Tak lama berselang, pemilik rumah hendak membangunkan pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir ini. Ternyata ketika dibangunkan, tubuh Eko digoyang-goyang sudah tidak bernyawa lagi. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY