Andi Ibrahim Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Sungai Parit Pangeran

KalbarOnline, Kubu Raya – Andi Ibrahim ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Parit Pangeran, Dusun Parit Pangeran, Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Senin (15/01/2024) pukul 17.00 WIB. Jasad pria berusia 39 tahun itu langsung dievakuasi oleh Tim SAR gabungan bersama warga setempat.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade mengungkapkan, berdasarkan keterangan anak korban Adam, sekira pukul 12.00 WIB Andi Ibrahim keluar dari rumah untuk mematikan mesin pompa air di dalam motor air yang berada di depan rumahnya.

Baca Juga :  Hantam Truk Mogok, Pengendara Motor KB 6658 DN Meninggal Dunia

Namun pada pukul 12.30 WIB, Adam sudah tidak melihat orang tuanya berada di motor air lagi. Kemudian Adam berusaha mencari orang tuanya di rumah neneknya yang berlokasi tidak jauh dari rumah korban, namun korban tidak juga ditemukan, sehingga Adam melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Kakap untuk ditindak lanjuti.

“Laporan itupun diteruskan anggota Polsek Sungai Kakap kepada stakeholder terkait. Kemudian Tim SAR gabungan bersama warga mencari korban di tepian Sungai Parit Pangeran, sekitar 6 jam pencarian, korban di temukan di dalam sungai dengan kedalaman sekitar 1.5 meter oleh Tim SAR gabungan, tidak jauh dari titik korban diduga terjatuh,” paparnya.

Baca Juga :  Layang-Layang Gunakan Kawat, Satpol PP Kubu Raya Siapkan MoU Kepada Pengadilan

Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Pihak keluarga menolak untuk dilakukannya visum dan menganggap kejadian ini sebagai musibah.

“Dan jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk prosesi pemakaman,” tutup Ade. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment