Warga Rasau Jaya Umum Harapkan Kekurangan Material Imbal Swadaya Segara Didistribusikan (Foto: Ian)
Warga Rasau Jaya Umum Harapkan Kekurangan Material Imbal Swadaya Segara Didistribusikan (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Warga Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya melaksanakan kegiatan gotong-royong dalam rangka pelaksanaan program imbal swadaya di RT/RW 008/003 Rasau Jaya Umum, pekan lalu.

Koordinator pekerjaan lapangan, Taswin mengatakan hari ini goyang-royong hari pertama dilakukan bersama warga yang mempunyai tanah kavling di Gang Usbay ini, Alhamdulillah dengan kesadaran masyarakat rasa gotong-royong masih ada sehingga yang hadir cukup memuaskan.

“Hari ini kami membersihkan tempat yang mau kami kerjakan dan sekaligus pemasangan papan mal, agar untuk minggu depan mudah dan tinggal pengecoran. Seharusnya hari ini kami sudah melakukan pengecoran karena keterlambatan bahan material pasir dan batu yang belum datang terpaksa untuk hari ini kami kami gotong royong hanya setengah hari,” kata Taswin, saat ditemui dilokasi.

Dijelaskannya kesempatan untuk bergotong royong hanya satu minggu sekali, sedangkan material pekerjaan terlambat datang untuk itu warga akan melanjutkan pekerjaan tersebut untuk minggu depan.

Sementara itu, Ketua RT 008, Muchlis menuturkan, memang ada keterlambatan dari material pasir dan batu, untuk semen sudah datang seminggu yang lalu saya sudah berkoordinasi dengan pengawas lapangan penyedia material dari Kabupaten. Keterlambatan pasir dan batu di karenakan kurangnya armada pengangkut material ke lokasi pekerjaan.

“Saya sudah mendesak kepada pengawas lapangan agar segera di percepat material nya yang di khawatir kan warga semen terlalu lama akan membeku. Saya mendapat kan informasi terbaru material akan datang malam ini atau besok semoga saja informasi ini benar,” harapnya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY