Pulang Belanja Keperluan Resepsi Pernikahan Sang Adik, Miryanti Tewas Kecelakaan

KalbarOnline, Pontianak – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (22/07/2023). Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit motor dan truk tangki.

Dari kejadian itu, seorang wanita bernama Miryanti (33 tahun) meninggal dunia karena terlindas ban truk yang melintas bersamaan di saat dirinya bersama adiknya pulang dari berbelanja keperluan resepsi pernikahan adiknya.

Dari keterangan salah satu warga pengguna jalan yang melintas di lokasi kecelakaan itu, Suud mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 WIB saat dirinya melintas Jalan Trans Kalimantan tiba-tiba kendaraan ramai berhenti dan ternyata ada kecelakaan.

Baca Juga :  Hadiri Isra’ Mi’raj di Sungai Kakap, Sutarmidji Berikan Pesan Khusus Kepada Jamaah Perempuan

“Saya sempat berhenti dan melihat ada seorang wanita berada di bawah truk, sepertinya terlindas ban truk, saya tak tega lihatnya, dari informasi warga Ibu itu pulang dari pasar motornya bersenggolan dan jatuh persis di bawah truk tangka ini,” ungkapnya.

Sementara informasi dari warga lainya bernama Misli, korban adalah Miryanti, umur 33 tahun, warga Dusun Karya Usaha atau Parit Baru, Desa Kuala Mandor A, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

Dari informasi keluarganya, saat itu korban berbelanja ke Pasar Flamboyan bersama adiknya untuk membeli keperluan resepsi pernikahan adiknya.

“Die ke Pasar Flamboyan belanja keperluan resepsi pernikahan adiknya besok, pulang berbelanja infonya motornya bersenggolan dan terjatuh lalu ada truk tangki, korban terlindas ban truk dan meninggal di tempat,” jelas Misli.

Baca Juga :  Usai Membunuh Mantan Istri, WJ Serahkan Diri ke Polres Kubu Raya

Sementara adiknya yang berboncengan dengan Miryanti dalam keadaan terluka parah dan saat ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso Pontianak.

Hingga saat berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Namun saat ini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kubu Raya sedang melakukan pemeriksaan peristiwa kecelakaan yang kembali merenggut nyawa tersebut. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment