Mak Ganjar Kalbar Jalin Silaturahmi Seraya Belajar Membuat Es Doger di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Sukarelawan Mak Ganjar melanjutkan agenda positif untuk merangkul dan menebar manfaat kepada masyarakat di berbagai wilayah.

Teranyar, para sukarelawan Ganjar Pranowo itu mengadakan silaturahmi serta belajar membuat es doger di Desa Bengkarek, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (22/07/2023).

Korwil Mak Ganjar Kalbar, Siti Sayamah mengatakan, dalam kegiatan bertema one fun day with Mak Ganjar itu, mereka mengajak untuk berkumpul dan bersilaturahmi sembari membuat es doger.

Baca Juga :  Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Kubu Raya, Renggut Nyawa Wanita Muda

“Kami tak sekadar berkumpul dan bersenda gurau, tetapi Mak Ganjar juga berusaha menampung aspirasi warga setempat,” kata dia.

Menurut Sayamah, kegiatan itu mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Ditambah lagi, tak sedikit warga yang mengetahui dan mengidolakan sosok Ganjar Pranowo, salah satu bacapres 2024.

Mak Ganjar Kalbar bersilaturahmi serta belajar membuat es doger di Desa Bengkarek, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (22/07/2023). (Foto: Jauhari)
Mak Ganjar Kalbar bersilaturahmi serta belajar membuat es doger di Desa Bengkarek, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (22/07/2023). (Foto: Jauhari)

“Kami berusaha untuk terus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo seraya meminta restu agar beliau bisa diberikan kelancaran pada 2024,” ujar dia.

Baca Juga :  Bupati Kubu Raya Sesalkan Masih Ada Bangunan Mencatut Nama Pontianak

Selanjutnya, Mak Ganjar juga memberikan sejumlah bingkisan sebagai ungkapan rasa kepedulian kepada masyarakat setempat.

Maimunah, salah satu warga yang ikut hadir dalam kegiatan itu mengaku senang bisa berkumpul bersama Mak Ganjar.

Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kami bisa berkumpul bersama dan berbagi cerita, terima kasih juga atas kepedulian dari Mak Ganjar,” ujar dia. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment