Genggam Dua Juara Menembak Nasional Sekaligus di Kapolri Cup, Sujiwo: Kado Terindah dari Arvin di HUT Kubu Raya ke-16

KalbarOnline, Kubu Raya – Atlet menembak Muhammad Arvin Rajendra Hafizh sukses mengharumkan nama Kubu Raya saat mengikuti Kejuaraan Menembak Nasional Kapolri Cup yang digelar di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Petembak yang kerap disapa Arvin ini berhasil membawa pulang dua kemenangan di Kapolri Cup. Dua kemenangan diraih Arvin pada kelas Grade C Production dan Junior Production Division. Pada dua kelas itu, dirinya berhasil menyabet juara dua dan tiga.

Berhasil mengalahkan ratusan petembak lain dari berbagai daerah di Indonesia, membuat pelajar SMA Negeri 3 Pontianak itu tak berhenti mengucap syukur. Pemuda 16 tahun ini pun merasa bangga bisa kembali mengharumkan nama daerah di pentas olahraga nasional.

Baca Juga :  Sembilan Remaja Usia Sekolah Diamankan Sat Pol PP Kubu Raya

“Arvin merasa senang dan bersyukur karena hasilnya lebih dari ekspektasi yang Arvin harapkan. Pada saat lomba, sama sekali tidak merasa terbebani karena memang tujuan Arvin untuk belajar banyak di kejuaraan ini. Jadi, ya enjoy dan happy saja,” ucap Arvin saat ditemui awak media di Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (19/07/2023).

Sementara itu, Ketua Perbakin Kubu Raya Sujiwo mengucapkan selamat atas keberhasilan Arvin merengkuh dua trofi di ajang Kapolri Cup 2023. Wakil Bupati Kubu Raya itu menuturkan, bahwa raihan medali Arvin di kejuaraan Kapolri Cup menjadi kado indah bagi Kubu Raya yang genap berusia 16 tahun pada 17 Juli lalu.

Baca Juga :  Dukung Hilirisasi Industri, PLN Ajak 5 Mitra Strategis Bangun Kelistrikan Berbasis EBT

“Prestasi Arvin pada Kapolri Cup kali ini sungguh menjadi hadiah ulang tahun yang indah untuk perayaan HUT ke-16 Kubu Raya. Terima kasih atas kadonya Arvin,” tutur Sujiwo melalui pesan singkat. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment